bah ,
bentar lagi un -,- 2 minggu lagi booo :D
hari ini perjuangan buat uas udah berakhir, semoga semuanya bakal baik-baik aja ya Allah, amin :)
gak nyangka, 3 taun cepet banget tau2 udah angkatanku yang ngerasain penatnya ngadepin uan -,-
eh, ternyata bener ya kata orang-orang, masa-masa paling indah itu masa di SMA :D
bakal ada gak ya masa2 kek gini buat hari "nanti" ? T.T
jadi inget kata-kata tadi yang pas aku ngomong ke rina yusdiana :: gak enak punya rumah gede, mewah tapi gak punya tetangga deket, gak ada yang bisa dibagi dan berbagi ... yah, ibaratnya kek kita sekolah tapi gak punya sahabat, nyesek banget :) ya to' ?
BISMILLAH, semua bakal baik-baik aja :)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar